Ayam & Tempe Bakar Bumbu Rujak-nya Neng Tiwi (Edisi Masak Gosong-Gosong)

by - Monday, July 20, 2009

ayambakarrujak1

Pas hari minggu, udah dulu… banget aku sama Neng Tiwi masak bareng, edisi bakar-bakaran plus gosong-gosongan pokoknya. Eits! Lihat fotonya jangan ketawa dulu ya karena gosongnya yang gak wajar hehehe (lho kok malah aku yang ketawa). Ya harap maklum aja, di kos gak ada alat pemanggang *apalagi oven, mimpi kali yeeee*. Jadi kita bakarnya di atas telflon yang udah dialasi daun pisang. Walhasil? Seperti yang saudara-saudara bisa liat, gosongnya mantap dan tidak rata pula…. *heuheuheu*. Trus mungkin ada yang tanya, kok bumbu rujaknya gak kliatan kayak di ayam bakar bumbu rujak lainnya ya? Maklum, si chef Tiwi keburu kepaferan… jadi masih berkuah gak mo nunggu lama-lama langsung bakar aja karena tuntutan ferut :D Untuk resepnya Neng Tiwi menyerahkan kepada anda semua googling sendiri, yang penting kata Neng Tiwi foto hasil masakannya bisa ikut mejeng di BCW hehehe.

ayambakarrujak2


tempebakarrujak1


tempebakarrujak2





You May Also Like

2 comments

  1. waah,,, anak kost tp udah ky' koki handal !
    masakannya susah",,, ga ky' anak kost lain ya... hehehe

    ReplyDelete
  2. Hehehe, handal apanya jenk? Liat deh gohsyong-gohsyong hahaha. Btw, thanks for the sweet comments :D

    ReplyDelete

Just feel free to drop your comment. It will be visible after approval.