Rawon Curang

by - Thursday, June 04, 2009

Curang….. hehehe, bikin Rawon ini curang karena bumbunya beli. Hohoho gak pernah bikin Rawon sendiri sebelumnya. Trus kalo liat bumbunya kok kayaknya ribet, malez ah bikin bumbu sendiri. Keburu pengen makan Rawon nih, cara cepatnya? Ya beli bumbunya ;P trus tinggal tambah rempah-rempah daun waktu memasaknya. Kalo di warung-warung makan deket kampus sini Rawon untuk ukuran mahasiswa harganya lumayan mahal, iya kalo dagingnya banyak, seuprit kali… Makanya supaya puas, bikin Rawon sendiri *tapi bumbunya beli hehe*.

Untuk
Rawon kali ini, aku pengen Rawon yang agak bening. Jadi aku kasih bumbunya gak banyak-banyak. Terasa lebih syeger dan ringan gitu aja loh. Tapi ada kalanya aku pengen Rawon yang buthek hehe. Hemm… lebih ajib lagi kalo Rawonnya disantap dengan telur asin dan kerupuk udang….. hayuuukk…..


You May Also Like

0 comments

Just feel free to drop your comment. It will be visible after approval.