Grey Fried Rice – Failed Black Fried Rice

by - Saturday, May 16, 2009

Ya… betul betul betul kayak kata Si Ipin, nasi goreng kelabu, kelabu karena gagal bikin nasi goreng item. Ide bikin Si Item ini karena waktu itu daku lagi bersihin cumi-cumi buang tinta hitamnya, sambil nyuci sambil mikir kok sayang ya tintanya dibuang, tapi kalo dimasak sama cuminya daku kagak begitu suka. Tiba-tiba sosok Pak Bondan muncul di benak, yah! Betul betul betul! Si bapak dulu pernah bahas tentang nasi goreng item yang warna itemnya berasal dari tinta si cum-cum. Hiks2, tinggal tiga cumi kecil nih yang belum kubersihkan tintanya, akhirnya dapat tinta dikit deh. Eh tapi daku tetep nekad bikin nasgor item, hasilnya? Grey instead of black! Bumbunya pun mengarang indah, ku kasih jahe biar kagak terlalu amis. Fiuh, capek nih nulis dua resep sekaligus. Simpel ajah kok cuma pake tinta cumi, bawang putih, bawang Bombay diiris, saus tiram, jahe, kecap asin, cabai rawit, cabai merah diiris, garam sama di tambah wortel diiris dadu. Caranya? Semua pada bisa lah yau… Hehehe tapi rasanya kalo kebanyakan bikin mblenger. Oia, ini posting dua resep sekaligus karena daku fardu a’in harus pulkam karena kakanda tercintah mau melamar sang pujaan hati Mbak Linda yang baik hati. Asyik…. Bakal banyak makanan nih hehehe.


You May Also Like

0 comments

Just feel free to drop your comment. It will be visible after approval.