Omelet Spaghetti

by - Sunday, April 05, 2009

Spaghetti aka spagetong (kata mbak Deetha) lagi? Yah betul, bikin omelet ini dalam rangka menghabiskan sisa spaghetti yang dibikin kemaren-kemaren. Kalo bikin omelet mie sih emang udah sering karena makanan kita-kita, anak kos-kosan bangetz deh pokoknya. Nah, untuk kali ini saatnya leftover spaghetti yang dapat giliran dijadiin omelet. Bikin omelet spaghetti ini sebenernya bisa dipanggang ato dioven, tapi hal itu impossible lah di kos-kosan 88A, pake cara umum aja deh, di goyeng-goyeng. Mungkin omelet ini mengingatkan ibu-ibu semuanya waktu jaman kuliah, soalnya ini emang makanannya anak kuliahan yang nge-kost hehehe *wah bernostalgila deh!*. Yuk, ambil telur trus kocok, tambahi spaghetti dan garam dikit. Panaskan Teflon kasih mentega, hoyeng deh!

omeletspaghetti2

You May Also Like

0 comments

Just feel free to drop your comment. It will be visible after approval.